Rejeki….


Masih dari cerita edisi #gathering,  tempat saya bekerja itu..orangnya nanonano banget, istilahnya yang diurusin from strategic tissue to strategic issue.  Alkisah, salah satu puncak acara  adalah door prize…

Nah, sebagai “ibu suri”, saya pun berkeinginan agar doorprize ini jatuh ke orang yang tepat. Caranya disiapin dua fish bowl, jadi kalau saya mau ambil hadiah hiburan, saya ambil dari fish bowl A, tapi kalau hadiah grand dari yang B. Toh, orang gak akan ngeh ada 2 fish bowl dan saya kan yang mandu acara…

Di saat2x terakhir, request saya persempit lagi, saya memisahkan lagi kompartemen para dewa, bukannya apa-apa, mengetahui kegelimangan rejeki para dewa, sudah tentu personel mereka juga kecipratan (istilah isengnya yang dbawa pulang mereka jauh dari orang lain setingkat, pastinya). Sempet sih ada yang nanya vvip no 1 aja atau sampai orang 6? Semuanya atau bagaimana? Jawaban saya: SEMUA….

Nah, tepat 1 jam sebelum acara, ditemukan dua nama yg sama, dikira tim door prize, keketik dua nama karena kecapean, jadi dicoret..dan hampir dibuang.  Pas mau go-show, ditemukan  Nama sama itu, ternyata emang beda orang, namun yang satunya bagian dari vvip. Seharusnya satu masuk fish bowl A dan satunya fish bowl B. Hanya karena riweuh banget, temen saya sempet nanya, eh, bener gak ya masukinnya…Haiya, akhirnya ada yang nyeletuk, sudahlah kalau memang rejekinya, gak akan kemana…

Dan bener aja, ternyata sang pemenang motor Honda Revo itu memang… yang namanya tadinya sudah dicoret dan hampir dibuang…Masya Allah, rejeki emang gak akan kemana, kalau emang udah buat dia, pastinya ya Allah akan membukakan jalanNya, Amin, Allahumma Amin. God speed…

Seneng deh kalau hadiahnya memang jatuh ke orang yang tepat ❤️❤️❤️. Ini photo Pak Supir yang menang motor, katanya malam itu, dia sampai gak bisa tidur, sibuk telponin Istrinya dan bawahnya penampilan wilayah kerja terbaik….


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s