Surely, You’ll Be Missed


Siapapun yang mengenalnya, pasti tahu bagaimana keriangan dan keceriaan yang dihadirkan oleh beliau, let me describe it with a sentencethere is no single minute without laughing if you talk to him….”

Asliii, lucu banget, dengan raut muka yang kadang gak bermaksud melucu tapi keluarnya pasti mampu membawa suasana jadi ceria. Menurut saya, beliau juga memiliki kecerdasan luar biasa, semua hal bisa dijadikan singkatan, lucu dan bener banget. Gak semua orang loh punya kemampuan mengingat sesuatu dengan menciptakan singkatan. Kalau dari psikologi kognitif, daya imajinasinya luar biasa…. Multitalenta juga, bisa nyanyi, saya ingat saya sempat minta testimony beliau untuk perpisahan bos2x saya. Yg masih saya ingat, cerita sound-nya mobil di USA yang disebutnya suara pasir (sigh, i could not remember it clearly 😟). Sangat extrovert, tapi pernah beliau mengirimkan pesan singkat, sekitar 4 tahun lalu, ketika dia sakit,dan jangan beritahu siapa2x, karena dia tidak mau orang lain cemas, dan  ada salah satu life event sahabatnya yang sangat dia nantikan….

Ah..pertemuan saya terakhir di bulan Juni, ketika menghadiri pesta pernikahan. Seperti biasa dia panggil saya..dan saya dan Mr. Suami juga menghampirinya. Dalam percakapan kami, boleh saya simpulkan kalau nggak ada satu kalimat pun tanpa tawa, dia pun mengemukakan istilah Sunda halus ke saya “someah”. Yang membuat saya dan suami harus cari tahu artinya….

Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, Selamat jalan Pak Yopie, semoga khusnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan, kabar itu begitu mendadak, yang membuat saya dan Mr. Suami juga kaget. (Jangan salah, karena hangatnya beliau, sampai Mr. Suami merasa sangat dekat). Surely, your presence will be missed …

Leave a Reply

