Life was Great in 2014


Review in 2014
Review in 2014

Ampun….Lama banget rasanya gak nge-blog. Bukan berarti sok sibuk, tapi emang setelah balik dan tempat baru, rasanya masih perlu penyesuaian terhadap rutinitas baru (halah #toyordirisendiri). Anyhow..I should thank God for the great things in 2014, it was great, indeed beyond great, which of the favor of your Lord will you deny… Alhamdulillah….yang jelas, di bulan Juli sudah menyelesaikan studi  … It was one of the memorable moments in my life. Had great lecturer, great classmates, great campus life and of course a never ending assignment. Ini link video yang merekap kehidupan saya selama setahun #berasasingle, hehehe  (https://www.youtube.com/watch?v=VnumjcbQBfM). Ketika saya pulang, ternyata saya tidak mendapatkan tempat di satker tiga huruf ituh… (sedihnya tuh disini ya… 😥 ) tapi ya sudahlah, everything happens for a reason, do not overestimate that someone will help you dan ternyata saya menikmati kok di tempat baru ini. Walaupun ya, saya sering banget harus jadi Cinderella karena hampir berubah jadi labu, walaupun juga…di tempat mana pas mau thawaf masih di BBM mengenai kerjaan (haiyahhh), walaupun…walaupun…kerjaan gak pernah berhenti. Tapi suasana kerjanya fun, temen2xnya baik-banget dan superseru, learning exposurenya juga tinggi, dan bos-nya baik hati, tidak sombong, dan cerdas luar biasa…(not to mentiIni satker sekarang, seru kan...on also ….). Di tempat baru saya ini, saya jadi  tahu ketulusan hati orang. Assignment saya yang lama memang agak sedikit di ring 1, tapi saya menyadari sekarang ada orang yang memang hatinya tulus dan ada yang tidak. Ada loh, yang  sekarang lagi rapat, negor juga gak mau… Ada yang dulu kayaknya manis banget ….tapi sekarang yah… tau sendiri lah… Tapi ada juga, yang saya lagi sibuk ngetik, tapi nyamperin ke tempat saya duduk, hanya untuk say HI…. (Subhanallah Pak, God always be with you…) Oh iya, dan pengalaman baru tanpa jalur ring 1, misalnya stranded selama 3 jam di Airport yang bujubuneng…baunya sampai ke radius 10 m :P, dengan posisi kelaperan. Hahaha…memang beda banget, tapi hidup seperti itu kan…, seperti roda yang berputar. Dan saya malah lebih menikmati situasi sekarang, karena saya jadi lebih tahu orang yang tulus yang mana…  I value more of a friendship and sincerity.

It's more Than Reunion (20 tahun Fapsi Unpad)
20th year of Fapsi Unpad
20 tahun SMAN 5-Fis 1
20 tahun SMAN 5-Fis 1

Tahun 2014….adalah year of friendship juga buat saya, banyak banget acara 20th year, dari SMA, kuliah dan semuanya seru dan mengingatkan bahwa silaturahmi tetap harus dijaga. Terutama tiasa nyarios Sunda, da acaranya semua di Bandung ya… Ah, kangen kalian semua…teman-teman 20 tahunku Terakhir…..ini, akan saya posting sendiri ya….kesempatan berUmrah….Subhanallah… gak nyangka ya…..bisa juga mengunjungi tanah suci, dan Alhamdulillah semuanya lancar. Kembali ke tulisan di awal Which of the favor of your Lord will you deny…, saya sampai gak berani minta lebih sama yang di atas…sudah terlalu banyak nikmat yang diberikan. Saya juga nggak punya target di tahun 2015 ini (oh iya, ada deng, mau lari rutin,  biar turun 20kg #mimpipisan #colek), yang jelas melihat load-nya yang udah gigi 6 dari hari pertama masuk kerja, saya hanya berharap di tahun 2015 bisa sehat dan menjalaninya dengan lebih baik, juga….tidak terlalu sering menjadi Cinderella (udah sakit inihhh). Mengutip tulisan Rene Suhardono yang diambil dari Jalaludin Rumi (tapi saya modif ya)

Yesterday I was clever,  today I have to be wiser, so I am changing myself… Bismillah, semoga 2015 lebih baik dari sebelumnya 🙂

2 thoughts on “Life was Great in 2014

Leave a Reply

