Saya dan Media Sosial


Microsoft Word - web 2.0 logos.dockembalipostingan gak penting 🙂

Saya punya facebook dari 2008 (menurut look back-nya feature facebook, hahahaha), sebelumnya saya pakai friendster. Terus saya punya twitter, saya punya instagram (yang udah gak aktif walaupun ada akun-nya Ibu Ani SBY untuk diikuti, uhuy….), saya punya google dengan segala macamnya yang sampai sekarang gak aktif, saya pake google hanya untuk google drive deh. Apalagi ya……, oh iya saya pakai Path sekarang…(karena teman Path dibatasi hanya 150 orang). Jadi maapppp ya kalo ada yang gak saya add, saya hanya pengen beneran circle tertentu aja soalnya.

Oh iya, saya pun membuat blog, yang jelas sekarang saya lagi bosan sangat dengan facebook, hehehehe, entah mengapa. Mungkin karena udah nggak ada privacy lagi ya, dan kebanyakan juga, atau sudah pada titik jenuh, hehehe. Jadi kalau saya iseng berkicau, saya posted di twitter aja, kalau mau share sesuatu saya ke path, dan kalau mau yang agak panjang ya pindah nge-blog deh. 

Kalau Anda dan media sosial

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s