postingan gak penting


Screen Shot 2014-02-16 at 12.21.16 pm

Ini postingan emang nggak penting sangat, hanya karena ada dua case studies yang akan dibahas besok, dan juga ada assignment yang duenya besok juga. Belum lagi reading material buat besok juga. Ditambah kerjaan yang belum tersentuh sama sekali, kenapa….?

Karena madam satu ini adalah madam yang adrenalinnya baru akan berfungsi dengan baik kalau sudah tenggat waktu terakhir. Hehehe, tapi mayan sih, yang assignment itu udah setengahnya, dua studi kasus juga udah saya baca, tinggal memperlancar biasanya. Tapi, saya belum puas sama tugas saya, masih perlu sentuhan lagi. Halahhhh. Anyway, I like case studies, kayaknya yang membedakan sama sekolah saya dulu, hehehe. Dan kalau udah biasa sama case study dari Harvard, case study lainnya berasa kering banget. Lalu…? saya juga ikutan buat case study loh, ituh pemisahan fungsi pengawasan Bank di Indonesia. Udah ah, postingan ini sangat tidak penting. Have a nice Sunday everyone, and have nice reading and assignment for my self. Semangat’45 harus membara, saya harus menghibur diri dengan Mc Donalds. Loh….salah ya, hehehehe…, padahal lagi pengen banget makan Mexican Food….yah sudah nachos fillet o fish is fine..

Leave a Reply

