Dunia Lain: Believe It or Not


Nasi Tumpeng dkk, waktu pengajian jelang puasaCerita ini bukan mau menakut-nakuti, tapi ini yang terjadi di lantai saya bekerja. Padahal, saya adalah orang yang tidak peka terhadap hal-hal seperti ini. Adik saya yang peka 🙂 Tapi sekarang, saya yang tidak peka pun menjadi tahu kalau ada “sesuatu”.

Bermula dari sang sekretaris yang merasa dilambai oleh cleaning service, padahal orangnya lagi entah dimana. Dan yang paling serem adalah di pagi hari buta, ada taburan bunga yang seperti ditata rapi sampai ke depan pintu lift. Semenjak kejadian ini, saya dan temans selantai berinisiatif melaksanakan pengajian dengan mengundang Pak Ustadz. Walhasil Pak Ustadznya memberikan petuah dan mengajak berdoa, Pak Ustadz minta kami untuk  membaca Ayat Kursi dan 2 ayat terakhir di Al-Baqoroh (uts…dan garam untuk ditaburkan lho…..)

Berhenti sampai disana? hehehe, ya tidak. Saya merasa melihat bayangan di beberapa ruangan pasca Maghrib (jadinya saya berjalan memutar haluan deh kalau ke ruangan depan). Messenger dan pantry saya digedor2x pintunya, dan yang paling seru: misteri ditemukannya body mist Body Shop saya tiba2x di depan mata, dan peristiwa pintu lift gak bisa ditutup bolak-balik, tanpa ada orang, dan tangan saya pun kejepit.

Lalu, takut…? Ya bagaimana lagi,  we have to live with that kan…Paling kalau udah mulai ganggu,saya baca ayat kursi aja…toh mereka memang ada kan… 🙂

Leave a Reply

