Alhamdulillah, Delapan Tahun…


Post ini harusnya sudah lama, tapi baru diunggah sekarang, rasanya tidak henti saya harus mengucapkan Alhamdulillah, for giving me this precious things, for having long life time teachers…

Buat saya mereka berdua lebih dari anak, buat saya mereka berdua adalah teman, sahabat, partner dan motivator luar biasa. Sebut nama-nama motivator terkenal, tapi the real motivator saya adalah si anak dua “kenyes” ini. Mendengar ocehan mereka, atau melihat senyum jail mereka, atau cium-cium pipi mereka adalah aktivitas nomor yahud yang saya rasakan mampu membangkitkan semangat. Walaupun kadang ya…hadeuhhhh, memiliki kembar jangan sangka kompak luar biasa, kompak sih kompak, tapi jealousy juga nomor satu. Tahap sekarang adalah tahap paling seru, semua perlakuan harus sama..even word by word. Kadang hal ini yang menguras emosi, gimana coba saya bisa bicara letter lack yang sama persis, atau gimana saya bisa ingat cara saya meluk atau kiss….Tapi lumayan lah pasca lebaran udah mulai back to normal. Sebelumnya ya…yang satu lebih ngerasa disayang yang satunya lagi nggak…terus aja …:)

Punya anak perempuan emang seru (ups…this post is forbidden to their dad :)) Seru-seruan bisa bareng, nyalon bareng, belanja bareng, dan sekarang si kembar adalah my laboratory for my current job, hihihi. Temen saya nanya: kok bisa sih elu punya ATM di bank I….. . Saya: sekolah si kembar nabungnya disana (dan sekarang saya jadi tahu services kartu atm vs kartu debet, hehehe)

Me: Lala-didi mau hadiah ulang tahun apa. Kan semua udah dibeliin ya…
The twins: kacamata hellokitty…
Tara….dan inilah wujud kacamata hellokitty seharga 20rebu, dan tanpa kaca ya #tepokjidat

Si kembar ini juga yang buat saya melek info terkini, apa aja….kadang saya suka geli2x sendiri, yang jelas mereka adalah penasihat mode nomor satu di dunia :). Alhamdulillah, sekarang mereka sudah delapan tahun, sudah semakin besar…semakin pintar…dan terima kasih ya sayang untuk seluruh pengertiannya…. I thank God for giving me beautiful daughters…

Satu hal yang harus saya ingat: (Kahlil GIbran)

Berikanlah mereka kasih sayangmu, namun jangan sodorkan pemikiranmu, sebab pada mereka ada alam pikiran tersendiri.

Leave a Reply

